SENKOM INFORMATION CENTRE

SENKOM INFORMATION CENTRE

Jumat, 31 Juli 2015

Apel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

SENKOM-SUBANG. Minggu, 19 Oktober 2014 mulai pukul 16.00 Wib sd 16.30 wib bertempat di Lapang Apel Polres Subang Jl. Mayjen Sutoyo No.29 Kec/Kab.Subang telah dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2014 di wilayah hukum Polres Subang.
Kegiatan apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Pimpinan Apel Kapolres Subang AKBP. HARRY KURNIAWAN, S.IK, M.H dengan Komandan Apel AKP MASHAR (Kapolsek Kalijati), Perwira Apel Kabag Ops Polres Subang KOMPOL BOBY, SIk. Yang didampingi oleh Waka Polres Subang, para Kabag Polres Subang, para Kasatfung Polres Subang, para Kapolsek Jajaran Polres Subang, para bintara dan PNS serta perwakilan dari dinas intansi samping/terkait wilayah Kab. Subang.

Adapun pasukan yang mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 Kab. Subang, terdiri dari : 1 Peleton Personil Kodim 0605 Subang1 Peleton Personil Sat Lantas1 Peleton Personil Dalmas Sat Sabhara1 Peleton Personil gabungan Staf Polres Subang 5 Peleton Personil gabungan Polsek jajaran Polres Subang1 Peleton Personil gabungan Sat Reskrim dan Sat Narkoba1 Peleton Personil Sat Intelkam1 Peleton Personil Sat Pol PP Pemda Kab. Subang1 Peleton Personil Senkom Kab. Subang Setelah kegiatan apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2014 Kapolres Subang melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan kendaraan dinas : R6, R4, R2 milik Polres Subang dan polsek jajaran dalam untuk menunjang kelancaran kegiatan Pam Ops Mantap brata 2014.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar